JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 3

 

JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 3

Challenge Puasa Pekan Ketiga
Belajar dari pekan kemarin, saya tidak lagi berekspektasi terlalu tinggi. Nampaknya keren, optimis, menggebu-gebu, tapi ekspektasi yang terlalu tinggi membuat saya tidak pernah puas dengan apa yang sudah didapat. Kurang realistis dan terlalu berambisi.

Keberhasilan ataupun kegagalan adalah sesuatu yang pasti terjadi dalam kehidupan. Saya harus percaya bahwa saya sudah berhasil dalam usaha itu.

Pada puasa pekan ketiga ini saya mengubah parasit menjadi habit dalam hal berolahraga. Meski puasa, saya tetap berupaya untuk tetap berolahraga agar tubuh tetap bugar, tidak mudah lelah dan tidak malas. Kemarin saya coba zumba, tapi rupanya terasa terlalu lelah. Jadi, saya putuskan untuk yoga saja supaya energi yang dikeluarkan tidak teramat besar.

Indikator Keberhasilan
Jujur, kali ini saya tidak akan menetapkan indikator yang terlalu berat, karena tidak baik untuk mental saya.
  • Badge excellent (4 poin) jika berolahraga 3x dalam seminggu.
  • Badge very good (3 poin), jika berolahraga 2x dalam seminggu.
  • Badge satisfactory (2 poin), jika berolahraga 1x dalam seminggu.
  • Badge need improvement (1 poin), jika sama sekali tidak berolahraga.
Pencapaian Puasa Pekan Ketiga
Pekan ini saya agak bingung dengan cara mengisi jurnal, karena indikator keberhasilannya bukan harian melainkan satu minggu tiga kali. Jadilah seperti ini, ada beberapa kolom hari yang tidak diisi.

Alhamdulillah karena expektasi sata tidak terlalu tinggi, hasilnya terbilang memuaskan 😍😍

JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 3

Surat untuk Sahabat
Sekarang saatnya berkirim surat dengan buddy.. Tantangan yang paling ku sukaa 😍😍

JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 3



Comments
0 Comments

0 comments