JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 2

JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 2 HARI KE 1-7

Challenge Puasa Pekan Kedua
Selama satu pekan ini, saya berpuasa menahan godaan screen time. Saya mentargetkan diri untuk bisa memaksimalkan penggunaan ponsel maksimal 2 jam per hari. Agak nekat memang, karena bulan ini saya mengambil beberapa amanah, yakni sebagai Panitia Ramadhan IP Tangsel, kajian di Qur'an Journal Indonesia, menjahit baju keluarga dan tentu saja melanjutkan jurnal di Bunda Cekatan ini.

Di Bulan yang mulia ini saya berupaya mengontrol penggunaan ponsel demi peningkatan aspek spiritual dan lebih sehat secara fisik maupun mental.

Indikator keberhasilan dalam menggunakan ponsel adalah sebagai berikut.
  • Bagde excellent (4 poin), jika screen time berlangsung 0-2 jam dalam satu hari.
  • Badge very good (3 poin), jika screen time berlangsung 2-3 jam dalam satu hari.
  • Badge satisfactory (2 poin), jika screen time berlangsung 3-4 jam dalam satu hari.
  • Badge need improvement (1 poin), jika screen time berlangsung lebih dari 4 jam dalam satu hari.
Pencapaian Puasa Pekan Kedua
Malu sih sebenarnya, tapi yaudahlah yaa 🙈🙈, yang penting sekarang saya sudah sadar betapa banyaknya saya asyik sendiri dengan hp. Masih baiknya digunakan untuk belajar, walau masih lebih banyak hiburannya sih.. 😅😅

JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 2 HARI KE 1-7

Surat untuk Sahabat
Yeayy.. Part ini kupaling suka karena mengandung tjurhat 😍😍

JURNAL TAHAP KEPOMPONG PEKAN 2 HARI KE 1-7


Comments
0 Comments

0 comments