Day (13) - Game Level 3 - My Family My Team

Berani Berjarak dari Bunda


Assalamualaikum Moms...

Hari ini badan saya lesu sekali. Tenggorokan gatal, hidung tersumbat, kepala pusing. Ah, sepertinya sekarang giliran saya yang terserang virus flu.

Pagi hari saya masih mengajak Fazza jalan-jalan, memberi makan ayam, memandikan, makan bersama, dsb. Tetapi siang hari saya butuh beristirahat.

Saya pun sudah tidak kuat lagi untuk mengajak Fazza main. Begitu pula si Ayah, dia pergi ke terminal untuk memesan tiket. Saya putuskan untuk menitipkan ke neneknya.

Kebetulan hubungan Fazza dengan neneknya kurang dekat. Penyebabnya karena neneknya selalu memakai bahasa daerah yang sulit dipahaminya. Maka ini kesempatan baik untuk membangun hubungan baik antar keduanya dan sekaligus melatih kecerdasan AQ agar tidak terlalu bergantung dengan bundanya.
Fazza: "Buda, ayuk aim" (red. bunda ayo main).
Bunda: "Maaf ya nak, bunda sedang sakit"
Fazza: "Iup, Fyuuh.... Sembuh?"
Bunda: "Haaa... Belum, bunda harus bobok dulu. Fazza main sama Mbah ya."

Awalnya Fazza enggan, tapi lama kelamaan tentu dia bosan di kamar. Akhirnya ia mau bermain dengan neneknya.

Momen terbaik yang ia dapat saat neneknya melepaskan ayam kecil ke atap, lalu ayam itu terbang.

Haaa, terimakasih nak sudah berhasil menghadapi hal yang kurang nyaman. Semoga besok bunda lebih baik 😍😍.

#hari13
#gamelevel3
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
@institutibuprofesional