Mimpi, Sudahkah Tercapai dan Akankah Tercapai?


Assalamualiakum Moms…

Meski saat ini bunda Fazza telah menjatuhkan pilihan bekerja di ranah domestik, tetapi tentu mimpi tidak boleh berhenti sampai di titik ini.
Lantas, apa saja sih mimpi yang sudah tercapai dan masih ingin dicapai?

...

Alhamdulillah. Bersyukur seluas jagat raya, setinggi langit di angkasa. Atas berkat rahmat-Nya lah saya bisa meraih mimpi saya menempuh pendidikan hingga sarjana. Sebuah capaian yang belum tentu dimiliki orang-orang yang tidak seberuntung saya. Terutama kawan-kawan di Lereng Gunung Merbabu.

Bersyukur pula terlahir dari orang tua hebat. Meski terhimpit secara finansial, tetapi doa dan support-nya selalu membuat saya semangat menapaki kehidupan di tanah rantau. Magelang – Jogja – Depok (Jabar) – Tangsel. Entah kemana lagi episode kehidupan ini akan membawa. Bumi Allah terlalu luas untuk dikunjungi.

Selain menjadi sarjana, mimpi yang berhasil saya raih adalah mengajar di sekolah islami bertaraf internasional. Selain mengamalkan ilmu, di sana saya mempelajari budaya dari berbagai negara.

Tentu mimpi ku tak berhenti sampai disini. Masih banyak mimpi yang belum terwujud. Di antaranya:

  • Menjadi ibu profesional bagi anak.
  • Menjadi istri shalihah bagi suami. 
  • Melanjutkan pendidikan S2 PAUD.
  • Menjadi donatur tetap lembaga yang sudah membesarkan saya.
  • Memiliki butik “Galeri Atthahirah”.
  • Membangun lembaga pendidikan, minimal sanggar belajar.
  • Menerbitkan buku.

Dengan penuh harap, semoga Allah SWT menggenggam mimpi-mimpiku.
Salam Ibu Profesional :)