Day (15) - Game Level 3 - My Family My Team

Tetap Happy Saat di Perjalanan

Assalamualaikum Moms..

Hari ini jadwal kami balik ke Tangerang Selatan. Saya seperti tidak yakin akan sempat membuat narasi di day (15) tantangan ini karena sudah pasti kondisinya akan sangat hectic.

Akan tetapi qadarullah, Allah Sang Pengatur memberi kesempatan saya untuk menulis saat menunggu bus di terminal Tidar Magelang. 

Haaa.. Mungkin disangka orang, saya kini sedang serius main HP. Asal kalian tau saja ya, ini lah kami para emak-emak yang tergabung dalam komunitas pembelajar.

...

Hari ini merupakan hari ke-4 dalam melatih kecerdasan Fazza di ranah AQ. Tema yang kami angkat yaitu Tetap Happy Saat di Perjalanan. Memang sudah saya perkirakan sebelumnya kalau tantangan hari ke-15 ini bertepatan dengan jadwal kami kembali ke Tangsel.

Alhamdulillah, kami merasa bersyukur memiliki anak yang asyik dibawa travelling. belum sekalipun ia mabok perjalanan. Pernah 2 kali naik kapal laut dan alhamdulillah baik-baik saja. Malah cenderung tidur.

Nah, momen yang justru kurang menyenangkan ialah seperti sekarang ini "menunggu". Jika dibahasakan mungkin kurang lebih seperti ini perasaannya.

"Bunda, aku gerah berada di desak-desakan orang. Ingin berlari-larian di lapangan yang sangat luas, tetapi dilarang karena kata bunda itu lah yang bunda maksud dengan terminal. Ingin mengambil makanan, tetpai kata bunda itu jualan punya kakak."

Hahahaa...
Sungguh kasihan.
Akhirnya saya, suami dan kakak saya laki-laki berantian mengajak dia main agar menghilangkan rasa bosannya. Mulai dari mengejar kecoa, makan camilan, menyebutkan warna bus, sampai menghitungnya.

Alhamdulillah, kebosanannya cukup teratasi. Tinggal kita lihat bagaimana saat berada di bus nanti. Semoga lancar dan Fazza happy 😘

#hari15
#gamelevel3
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
@institutibuprofesional