DAY (14) - GAME LEVEL 7 - SEMUA ANAK ADALAH BINTANG

DAY (14) - GAME LEVEL 7 - SEMUA ANAK ADALAH BINTANG
Sumber: Pixabay
Hujan mulai turun, saya jadi senang sekali berkebun. Tidak perlu menyiram, tanaman subur nan hijau.

Pagi kemarin saya menyemai benih kangkung. Ini Si Bocil tak mau ketinggalan. Melihat emaknya kotor-kotoran, daya imajinasinya berkembang, dia lihat ini mainan yang seru sekali. Dia ikut serta mencampur pupuk, menggali tanah, menyemai benih.

Hanya satu kesepakatan yang kami buat, tangan kotor nggak boleh masuk mulut dan mata. Selebihnya silahkan bereksplorasi.

...

Sore hari, tanpa sengaja saya melihat dia keluar rumah. Saya mengikutinya dari belakang. Apa yang dia lakukan? #emaksuudzon. Rupanya Si Bocil sedang keasyikan memindahkan pot. Dia jajarkan rapi sekali. Sesekali tawa kecilnya lepas.

Kemarin memang sengaja saya memindahkan pot supaya dapat air hujan. Fazza melihat sesuatu yang tidak seperti biasanya, langsung bertindak tanpa tapi.

Bunda: "Potnya dipindah?"
Fazza: "Iyak"
Bunda: "Biar apa?"
Fazza: "Nggak lucu"

Ehm, katanya kalau di tata di pinggir nggak lucu. Baiklah nak....

Tidak sampai disitu saja. Dia lalu minta gunting untuk membersihkan daun bawang. Aihh, ini Bocil kok nggak ada capek-capeknya yaa.. Mungkin inilah makna dari berbinar. Nggak ada kata lelah, yang ada happy mengerjakannya.
DAY (14) - GAME LEVEL 7 - SEMUA ANAK ADALAH BINTANG
Terimakasih Bintang yang sayang tanaman 😘😘


Comments
0 Comments

0 comments