DAY (10) - GAME LEVEL 12 - KELUARGA MULTIMEDIA



REVIEW APLIKASI CATATAN KEUANGAN

Kemarin saya coba aplikasi CATATAN KEUANGAN setelah ada yang meriview sebelumnya yaitu Mbak Myke Koordinator PG di Kelas Bunsay. Hiii.. Makasih ya Mbak...

Mencatat keuangan ini menurut saya sangat penting untuk mengontrol dimana saja post pengeluaran yang ternyata melebihi budget.

Selama ini, saya masih menggunakan cara manual, kemudian di akhir bulan saya pindahkan ke google sheet. Nyatanya, cara ini cukup ribet dan sangat memakan waktu.

Dengan aplikasi CATATAN KEUANGAN ini, saya tidak perlu repot-repot lagi, tinggal atur-atur jenis pengeluaran dan hasilnya keluar dengan sendirinya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pin/kunci, sehingga tidak perlu khawatir diintip orang lain.


Comments
0 Comments

0 comments