DAY (12) - GAME LEVEL 12 - KELUARGA MULTIMEDIA


REVIEW APLIKASI DUOLINGO

Hai temas...
Kali ini saya mau me-riview aplikasi DUOLINGO.
Ada yang pakai ini juga?

Aplikasi ini sangat membantu saya mempelajari bahasa Inggris. Asyik banget belajar di duolingo, nggak merasa seperti sedang belajar, serasa main game saja. Eh, tapi kalau sudah level atas mungkin lumayan sulit ding.

Walau sudah jadi emak-emak, rasanya keterampilan berbahasa asing harus terus di-upgrade. Saya sendiri terbantu saat sedang mencari pekerjaan dulu. Kemampuan bahasa saya yang lumayan membuat HRD menerima saya mengajar di sekolah bertaraf internasional.

Saya merasa, aplikasi duolingo ini membantu saya dalam dua aspek:

  • Kosakata, dengan belajar di duolingo, kosakata saya bertambah. Mungkin kalau sering dipakai bakal lebih kaya sih.
  • Frasa, untuk grammar mungkin bisa lebih maksimal jika dipelajari di lembaga khusus, seperti di Kampung Inggris misalnya. Upps, jadi pengen ke Pare lagi, #dirumahaja ding.
  •  
     
Comments
0 Comments

0 comments