DAY (3) - GAME LEVEL 12 - KELUARGA MULTIMEDIA


REVIEW APLIKASI IPUSNAS

Hai hai temans...
Ada yang sudah pakai aplikasi perpustakaan online nasional belum?
Itu lho aplikasi yang dimana penggunanya bisa meminjam dan membaca buku dalam bentuk digital. Aplikasi ini resmi diluncurkan oleh perpusnas. Jadi lisensinya legal temans.

Sebagai IRT yang banyak beraktifitas di rumah, saya senang sekali dengan adanya aplikasi ini. Saya sendiri masih kurang sreg dengan sumber bacaan berasal dari artikel google. Validitasnya masih perlu disaring-saring lagi. Berbeda dengan buku yang jelas sekali profil penulisnya, editor dan penerbitnya.

Secara tampilan cukup menarik, dilengkapi dengan fitur-fitur khas media sosial, yakni komentar dan rating (bintang).

Pokoknya cinta banget deh dengan aplikasi ini. Buku-bukunya juga cukup lengkap. Beberapa buku menarik yang sempat saya pinjam di ipusnas, diantaranya:
  • ParenThink-nya Mona Ratuliu
  • Buku-buku Abah Ihsan
  • Buku-buku Irma Rahayu
  • Buku-buku Munif Chatib
  • Buku-buku E. Mulyasa

Baru-baru ini saya juga menemukan buku Imperfect. Terakhir yang masih belum dibaca dan selama ini saya incar buku Beauty Undercover for Muslimah yang mengulas dunia per-skincare-an untuk muslimah. Wawww... Nggak perlu beli deh. Budgetnya bisa dialihkan ke buku anak, haaa... Fazza kan belum boleh baca digital.

Comments
0 Comments

0 comments