DAY (4) - GAME LEVEL 12 - KELUARGA MULTIMEDIA

DAY (4) - GAME LEVEL 12 - KELUARGA MULTIMEDIA

REVIEW WEBSITE FAMILIA CREATIVA

Hai-hai temans..
Bagaimana perasaan #14haridirumah?
Sudah mulai mati gaya kah?
Huhuhu... Semoga jangan sampai ya...

Nah, supaya tidak mati gaya amat, saya mau sharing satu website langganan bernama FAMILIA KREATIVA.

Familia Kreativa adalah sebuah komunitas kreatif yang menjual beragam produk edukasi bernuansa islami untuk digunakan oleh setiap keluarga maupun lembaga pendidikan. Familia Kreativa juga memiliki koleksi 100+ printable berkualitas, berupa materi berlajar, poster, flashcards dll untuk anak-anak usia 2 - 9 tahun.

Sekarang-sekarang ini nampaknya sudah cukup banyak ya penyedia printable semacamnya. Lebih-lebih yang dari luar. Namun, kelebihan dari Familia Kreativa yang tidak ada di penyedia printable lain, ada di nuansa islami-nya. Gambar dan kartun semuanya menutup aurat, modul tentang rukun iman, rukuan islam, huruf hijaiyah juga semuanya tersedia.

Familia Kreativa baru-baru ini juga meluncurkan satu modul kegiatan untuk satu pekan edisi vol 1. Mungkin akan segera terbit juga vol 2. Printable tersebut gratis guna mensupport ayah bunda di seluruh Indonesia selama berada di rumah melawan corona. Teman-teman bisa melipir kesini.

Saya sudah cobakan dua kegiatan bersama Fazza, membuat boneka jari dan menyikat gigi. Waahh.. terimakasih banyak Familia Kreativa. Kapan ya bundanya Fazza bisa berkontribusi sebesar ini...


Comments
0 Comments

0 comments