JURNAL MAIN 4 TAHAP KUPU-KUPU

 

JURNAL MAIN 4 TAHAP KUPU-KUPU

Bismillah..
Pekan ini kami kembali bertatap muka dengan mentor maupun mentee untuk saling mengalirkan rasa dan saling memberi feed back. Alhamdulillah kami semakin terkoneksi satu sama lain.

Yapss, membangun hubungan dengan orang lain untuk pertama kalinya memang menegangkan sekaligus menyenangkan. Cukup menegangkan di awal karena harus mengenali karakter, mengenali hal-hal yang ia sukai, mengenali budaya masing-masing, dsb. Namun, sekaligus juga mendapat banyak pengalaman baru tentunya.

Nah, sekarang saatnya untuk saling memberi dan menerima masukan. Saya senang sekali mendapat tantangan ini, saya jadi belajar banyak terkait teknik dalam memberi saran yang membangun.

Feedback dari Mentee
Hari Kamis lalu kami berhasil melakukan video call. Zona waktu kami berbeda, saya WIB sementara Mbak Lili WITA. Lumayan membingungkan untuk saya, untungnya Mbak Lili gercep menyesuaikan. Ahh... terimakasih Mbak Lili tersayang 💓💓

JURNAL MAIN 4 TAHAP KUPU-KUPU

Feedback untuk Mentor
Bagi saya, Mbak Esti is the best. Sosok yang tidak menggurui, hanya memberi materi saat diminta dan bahkan mau ngasih PR pun beliau tanya dulu, "Mbak, pekan ini mau dikasih PR apa enggak?". Oh, Waw... benar-benar guru idaman.

Ohiya, untuk progress menyusun handbook homeeducator ada DISINI ya Mbak. Insyaallah sekarang sudah sampai pada tahap menyusun ritme harian anak.

JURNAL MAIN 4 TAHAP KUPU-KUPU

Surat untuk Mentee
JURNAL MAIN 4 TAHAP KUPU-KUPU

Surat untuk Mentor
JURNAL MAIN 4 TAHAP KUPU-KUPU


Comments
0 Comments

0 comments