JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

Sampai lah kami di ujung tahap mentorship. Berjuta rasanya. Ada perasaan haru karena ternyata kaki ini cukup kuat mmenjalani perjalanan yang berliku hingga kini. Ada rasa sedih karena harus berpisah dengan mentor maupun mentee. Ada pula muncul perasaan cemas, kalau-kalau setelah ini saya tidak cukup baik dalam mengaplikasikan ilmu yang saya peroleh.

Sampai di tahap ini saya berdoa semoga kepakan sayap semakin kuat, semakin tinggi dan semakin berwarna dengan corak dan karakter diri sendiri. Amin..

Surat untuk Mentor
JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

Surat untuk Mentee
JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

Merayakan Kemajuan
JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

Melukis Sayap
Akhir-akhir ini, saya menyukai warna-warna earth tone. Warna netral yang orang-orang bilang cewek bumi. Kali ini saya memilih melukis sayapku dengan warna coklat, hijau dan abu muda.

Besar harapan saya, meski sudah menjadi kupu-kupu, saya tetap mengingat wujud awal saya adalah ulat yang menggelikan. Saya ingin menjadi kupu-kupu indah, berisi, namun tetap rendah hati dan membumi.

JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

JURNAL MAIN 7 TAHAP KUPU-KUPU

Comments
0 Comments

0 comments