HIGH ENDING ENERGY (HEE) KOMUNIKASI PRODUKTIF




Assalamualaikum Moms 😍😍
Kali ini bunda Fazza punya cerita tentang HEE.
Apa itu?
High Ending Energy (HEE) ialah semacam badge atau apresiasi bagi mahasiswi kelas Bunda Sayang. HEE ini akan diberikan setelah periode tantangan berakhir.

Sungguh di luar dugaan pemirsah, ternyata bunda Fazza dapat 3 Badge sekaligus 🙉🙉.
Ku bisa bilang di luar dugaan karena rasanya tantangan ini mengalir saja. Saya happy. Saya enjoy. Eh, tau-tau dapat tiga penghargaan.

Justru mungkin di situ kuncinya. Jalani sebaik mungkin. Prestasi akan mengikuti dengan sendirinya. Ya nggak, ya nggak? 😉😉


Berikut tiga perolehan badge di tantangan perdana kali ini.

1. Badge Outstanding Performance















Badge ini ditujukan bagi mahasiswi yang berhasil mengumpulkan 15 hari tantangan dari 17 hari masa periode tantangan secara berurutan, tanpa rapel maupun loncat.

2. Badge Mahasiswi Apresiatif















Badge ini diperuntukkan bagi mahasiswi yang tulisannya mendapat vote apresiasi terbanyak. Katanya sih terbilang inspiratif 😊😊. Tulisan mana kah itu? Jeng.. Jeng "Tulisan Hari ke-12". Hee, boleh banget dikunjungi DISINI.

3. Badge Host Jum’at Hangat















Badge ini saya dapatkan saat belajar menjadi host. Belajar mengasah percaya diri tampil di depan ibu-ibu hebat. Saya mah kan masih anak bawang 🙈🙈. Kala itu bunda Fazza menemani Mbak Rina Yuliani sebagai narasumber. Karya-karya beliau bikin ngilers. Banyak banget.


Almuhim… bagi saya, semua badge itu adalah BONUS. Karena memang bukan tujuan akhir. Ada hal yang jauh lebih utama yaitu konsistensi dalam menerapkan ilmu komunikasi produktif baik kepada pasangan maupun kepada anak.

Cara mengukur konsistensi nggak sulit kok. Tandanya, kalau di rumah kecil ini masih terdengar teriakan, omelan, adu argumen, dsb maka sesungguhnya tidak ada komunikasi yang terbangun. Alih-alih produktif.

Kalau masih begitu, perolehan badge-badge tadi baiknya BUANG KE LAUT SAJA.