DAY (15) - GAME LEVEL 5 - MENSTIMULASI ANAK SUKA MEMBACA

Senang sekali rasanya sampai hari ini reading time masih berjalan seperti yang dijadwalkan. Semoga konsisten membacakan buku untuk Fazza meski tantangan ini akan segera berakhir. 

Hmm... tentu saja motivasi ke depan bukan lagi sekedar agar pohon literasinya nya rimbun, atau mengerjakan tugas atau ingin mengumpulkan badge #lol tetapi murni untuk mengantarkan Fazza membuka wawasannya agar cinta dengan ilmu. Ya, salah satunya dengan habit membaca ini.

Selama menjalani tantangan ini, saya jadi selalu ingat untuk membawa buku saat bepergian. Tadi pun demikian, saat berangkat kajian saya membawakan boardbook serial Naura berjudul Aku Rajin Shalat. 

Kebetulan ada anak dari teman-teman yang sudah SD. Jadilah saya senang karena mereka mau membaca bersama-sama.

💕💕💕

Malam hari Si Ayah yang mengambil peran. Masih buku boardbook juga berjudul Aku Anak Hebat, Aku Rajin Shalat dan Story Of Elephant.

DAY (15) - GAME LEVEL 5 - MENSTIMULASI ANAK SUKA MEMBACA

Ahhh.. senangnya melihat pemandangan ini 😍😍.

Jadi pada intinya, saya sebenarnya hari ini tidak membacakan buku sama sekali untuk Fazza 😂😂. Siang hari dibacakan oleh Kakak Nazwa, malam hari sama Si Ayah. Edisi bonus banget 🙈🙈.


Comments
0 Comments

0 comments