DAY (3) - GAME LEVEL 5 - MENSTIMULASI ANAK SUKA MEMBACA

Day (3) kali ini Fazza berhak menempelkan dua daun literasi 👏👏.

Buku pertama yang ia baca berjudul Mengenal Kendaraan. Buku ini berbentuk folded book atau buku lipat. Sebenarnya buku ini sudah kurang diminati Fazza karena memang sudah lama kami beli. Fazza juga sudah hafal beberapa nama kendaraan. 

Tetapi, kebetulan tadi ada anak tetangga main. Dia tertarik dengan buku itu. Namanya anak-anak suka latah ya, apa yang dimainkan teman eh ingin ikut memainkan juga. Yasudah sekalian saja saya bergabung lalu membacakannya untuk mereka.

Buku kedua berjudul Pasukan Tentara Allah. Ini bocah maunya membolak-balik bukunya sendiri. Hmm, bagus lah nak sekalian belajar melatih motorik halus. Tapiii... belum juga habis sampai halaman akhir sudah diitutup lalu dengan santainya bilang "selesai...". Hadehh, kalau begini sudah terhitung satu daun kan ya mak-mak? Iyain aja ya, biar seneng 😁😁.

DAY (3) - GAME LEVEL 5 - MENSTIMULASI ANAK SUKA MEMBACA

Ngomong-ngomong daun literasi emak-bapaknya mana nih? Diem-diem bae 😁😁. 
Tenang, buku Pendekar Subuh-ku insyaallah besok kelar yaa... Sudah ngebut sekali lho padahal. Ya.. ngebut ala ala bundanya Fazza sih.

Sedangkan Si Ayah juga semalam baca buku sampe ketiduran. Haa, memang ya Pak kalau sudah baca buku itu bawaannya ngantuk 😆😆.

#hari3
#gamelevel5
#tantangan10hari
#pohonliterasi
#kuliahbundasayang
@institutibuprofesional