DAY (15) - GAME LEVEL 12 - KELUARGA MULTIMEDIA

REVIEW KHAN ACADEMY

Di zaman serba canggih ini, sekarang kita bisa sangat mudah belajar apa saja dan dimana saja ya. Kita bisa belajar dengan mandiri sesuai dengan kebutuhan dan passion kita. 

Seperti yang kita rasakan belajar di Institut Ibu Profesional ini. Bermodal kemauan, kesempatan dan tentunya kuota internet kita bisa menimba ilmu, sharing dan saling mengenal dengan sesama ibu yang interestnya relatif sama.

Nah, saat ini ada website yang keren banget, semacam di IIP. Kita bisa belajar secara mandiri, sudah ada kurikulumnya juga, jadi kita bisa dengan mudah memahami sesuatu. Website ini bernama KHAN ACADEMY.

Khan Academy ini menawarkan berbagai jenis pelajaran dengan video, latihan dan poin-poin materi yang bisa kita atur sendiri sesuai keinginan kita.

Materinya banyak, ada matematika, sains, teknologi, seni, ekonomi enterpreneur, dsb. Khan Academy juga sudah berpartner dengan institut keren selevel California Academy, NASA,dsb.

Oiya, jangan khawatir kalau kita nggak terlalu paham dengan apa yang pemateri sampaikan, karena ada tombol transcript. Saat kita klik tombol tersebut, tulisan akan muncul jadi memudahkan kita untuk menerjemahkannya.

Tadi saya coba belajar tentang grammer. Oke banget, bisa langsung tanya-jawab di tempat juga.


Comments
0 Comments

0 comments