GAME PEKAN 4 BULAN 2 KAMPUNG BAKAT: APREASI DAN MASUKAN

GAME PEKAN 4 BULAN 2 KAMPUNG BAKAT: APREASI DAN MASUKAN

Alhamdulillah lega rasanya setelah menggelar karya 2 pcs baju dengan lancar. Terimakasih ayunda, teman-teman ShIPers, suamiku dan anakku 💗💗 Saya sih yakin jika tidak bergabung KaBa, biasanya terlalu santuy lalu nggak kelar-kelar 🙈🙈


Hambatan dan tantangan tentu ada. Saya masih kesulitan dalam memecah pola. Saya juga masih kesulitan dalam membuat kerutan. Saya pikir ditambah 5 cm sudah cukup, eh ternyata kurang cantik. Mungkin akan lebih pas jika ditambah 10-15 cm. Pada bagian leher juga saya merasa masih kurang oke, mungkin ke depan akan lebih aman jika memakai rit atau belahan di bagian belakang.


Tapi over all aku bersyukur. Bahagia sekali rasanya saat anak happy memamerkan baju buatan bundanya di depan kamera.


Saya juga terpaksa harus membawa jahitan ke rumah mamak mertua karena mendadak pulang kampung dan belum diobras. Lalu, ekspresi mamak bangga sekali. Dia sendiri yang kemudian membawa ke tukang obras. Saya pun diberi hadiah 2 potong kain untuk media belajar 💝💝


Pada saat gelar karya, Mbak Tiut juga mengapresiasi karya saya. 

  • Jahitan rapi 👍
  • Baju anak tidak membentuk body 👍
  • Model bagus 👍
  • Aplikasi ruffle dan lipit juga baik 👍

Catatannya, hanya untuk lebih berhati-hati pada kerutan di tangan. Sebaiknya di tutup agar tidak iritasi.


Finally...

Alhamdulillah..

Semangat untuk karya-karya selanjutnya..


Comments
0 Comments

0 comments