ALIRAN RASA TAHAP KEPOMPONG

 

ALIRAN RASA TAHAP KEPOMPONG

Saatnya mengucap alhamdulillah..
Selamat untuk diri sendiri..
Selamat untuk yang tetap semangat dan bertahan melewati tahapan ini.

Ini tahap yang berat. Tak mudah untuk berkomitmen dan konsisten dengan diri sendiri. Berdiri di atas kaki sendiri tanpa menunggu aba-aba dari orang lain. Wahh.. ternyata aku bisa menjalani semua ini. Aku kuat. Aku berani.

Tentu saja ada kekurangan di sana-sini. Aku jadi sadar kalau aku berpikir terlalu ruwet dan pada akhirnya menyulitkan diri sendiri, hahahahaa.. Sekarang sudah bisa tertawa. Kemarin masih denial, tidak terima dengan kekurangan diri sendiri.

Baiklah, lain kali aku akan belajar lebih logis dalam merencanakan sesuatu. Lebih sadar lagi dalam menakar kemampuan dan ketersediaan waktu yang kumiliki.

ALIRAN RASA TAHAP KEPOMPONG






Comments
0 Comments

0 comments